Samsung Galaxy J7 Max, Ponsel Kelas Menengah yang Handal

Samsung Galaxy J7 Max, Ponsel Kelas Menengah Yang Handal

Diluncurkan pada bulan Juni lalu, Samsung Galaxy J7 Max atau dikenal juga dengan nama Samsung Galaxy On Max, ini memiliki spesifikasi yang tidak bisa dibilang remeh. Meski berada di jajaran kelas menengah kebawah, smartphone ini pun cukup dapat diandalkan dengan spesifikasi yang dimilikinya.

Samsung Galaxy J7 Max, Ponsel Kelas Menengah Yang Handal

Dilihat dari dapur pemrosesannya, smartphone ini berjalan di sistem operasi Android 7.0 (Nougat) dengan chipset Mediatek MT6757 Helio P20 dan prosessor Octa-Core 2.4 GHz Cortex-A53, serta RAM berkapasitas besar, yaitu 4 GB, sehingga tak dapat dipungkiri ketangguhan kinerja dapur pemesinannya.

Tak hanya itu saja, smartphone ini pun juga mengusung fitur Smart Glow 2.0 dimana dengan adanya fitur tersebut, smartphone dapat menampilakan berbagai macam warna LED notifikasi yang membuatnya lebih unik dibandingkan dengan smartphone sekelasnya.

Samsung pun juga kelihatan tak tanggung-tanggung dalam merancang lini kamera ponsel pintar ini. Terbukti dengan adanya kamera depan beresolusi 13 megapixel dengan aperture f/1.9  dan dibekali dengan fitur LED Flash. Dengan adanya kamera tersebut, maka kamu pun dapat berselfie ria meski dalam kondisi low-light dan hasilnya pun jernih dan tajam.

Untuk panelnya, smartphone ini dibekali dengan layar berukuran 5,7 inci beresolusi full HD 1080 x 1920 piksel dengan rasio layar ke bodi ponsel 16 : 9 dan kerapatan 386 ppi.

Kamera belakangnya pun juga dibekali dengan resolusi kamera yang smaa dengan kamera depannya, yaitu beresolusi 13 megapixel beraperture f/1.7 yang juga dilengkapi dengan autofokus dan LED Flash. Tak ketinggalan pula, resolusi perekaman video Full HD 1080p@30fps juga disematkan dalam ponsel ini sehingga lini fotografi dan videografinya sangat memukau.

Spesifikasi lainnya yang terdapat dalam ponsel lansiran ternama Korea Selatan ini, antara lain yaitu memori internal berkapasitas 32 GB yang dapat diperbesar dengan memori eksternal hingga 256 GB, baterai berkapasitas 3.300 mAh yang telah dilengkapi dengan fitur Fast Charging, fitur fingerprint, jaringan 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS Anda-GPS GLONASS dan port USB micro USB 2.0, USB On-The-Go.

Dengan berbagai spesifikasi mumpuni tersebut, smartphone ini pun dibanderol dengan harga yang lumayan mahal, yaitu  250 EUR atau setraa dengan Rp. 3,9 juta.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!