Samsung Galaxy C10, Smartphone pertama Samsung Dengan Dual Kamera

Samsung sebelumnya membuat warganet kebingungan dengan kehadiran Samsung Galaxy C10. Pasalnya, ponsel ini sempat bocor ke publik pada pertengahan tahun 2017 ini. Terlebih banyak yang mengatakan bahwa ponsel besutannya tersebut menerapkan dual kamera untuk pertama kalinya.

Kabar yang beredar sebelumnya menampilkan desain baik pada sisi depan hingga belakang yang menampakkan teknologi dual kamera yang berdampingan dan dilengkapi dengan LED flash. Hingga saat ini, Samsung masih merahasiakan waktu kehadiran ponsel ini ke industri gadget global.

Galaxy C10, Smartphone Pertama Samsung Dengan Dual Kamera

Seperti yang telah kita ketahui, Samsung mengenalkan Galaxy C9 Pro dengan fitur yang sangat menakjubkan dan kemungkinan fitur yang dibawakan pada Samsung Galaxy C10 ini juga akan menghadirkan fitur yang tidak kalah canggih.

Ya, ponsel yang menyasar segmen ini dikabarkan merupakan ponsel yang menggunakan dual kamera pertama kalinya pada Samsung. Kamera utama lah yang menggunakan teknologi dual kamera yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP+13MP yang sudah dilengkapi dengan PDAF, OIS dan LED Flash. Pastinya dengan dual kamera akan menghasilkan white balancenya semakin maksimal dan menampilkan visual gambar semakin tajam dan jernih. Sedangkan untuk kamera depan, Samsung akan menyematkan kamera beresolusi 16 MP. Tidak hanya itu saja, pada kamera belakang juga bisa digunakan untuk merekam dengan resolusi 4K.

Sedangkan untuk masalah permesinan, ponsel varian ā€˜Cā€™ milik Samsung ini juga akan dibekali dengan fitur-fitur yang sangat mumpuni. Pasalnya ponsel ini dibekali dengan prosessor Snapdragon 660 yang didukung dengan delapan inti core (Octa-core) berkecepatan 2.3 GHz. Dan untuk pengolahan grafis, ponsel ini akan dibekali dengan GPU Adreno 512 yang akan menampilkan grafis 3D semakin tajam ketika digunakan gaming.

Untuk memaksimalkan kinerja operasionalnya dapat berjalan dengan sangat baik, ponsel ini akan dibekali dengan RAM berkapasitas 6 GB. Dan juga dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 64 GB, tidak hanya itu saja ponsel ini juga akan dibekali dengan slot microSD berukuran 256 GB.

Hingga saat ini, Samsung memberikan informasi resmi akan spesifikasi ataupun waktu perilisan. Melihat hingga saat ini belum ada kabar resmi dari Samsung, kemungkinan ponsel ini akan menghiasi industri gadget global pada 2018.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!