Samsung Akui Kehadiran Samsung Galaxy A5 2018?

Samsung memiliki beragam seri diantaranya adalah seri Samsung Galaxy A. Dan kali ini, banyak beredar kabar bahwa Samsung akan menghadirkan seri A-nya kembali ke publik yaitu Samsung Galaxy A5 2018.

Seperti yang telah kita ketahui, setiap Galaxy seri A selalu memiliki spesifikasi yang berbeda. Begitu pula yang akan dihadirkan pada Samsung Galaxy A5 2018. Samsung yang sebelumnya sembunyi-sembunyi pada produknya tersebut sepertinya sudah sedikit terbuka walaupun masih belum diakui secara resmi. Hal ini diketahui karena Samsung Galaxy A5 2018 nongol di halaman situs resmi Samsung.

Samsung Akui Kehadiran Samsung Galaxy A5 2018

Samsung yang dikenalkan ke publik dengan nama SM-A530 tersebut diduga kuat oleh para netizen sebagai Samsung Galaxy A5 2018. Ponsel pintar besutannya tersebut sepertinya akan dirilis tahun depan namun belum diketahui waktu perilisannya.

Sampai saat ini belum ada informasi resmi mengenai perangkat ini dari Samsung. Namun, banyak rumor yang beredar bahwa ponsel pintar tersebut akan mengusung layar 5 Inci. Bahkan layar yang diterapkan pada ponsel tersebut diperkirakan menggunakan layar bezel-less. Seperti halnya dengan smartphone kelas flagship miliknya, seperti yang kita ketahui bahwa layar jenis ini memang menjadi tren masa ini untuk smartphone.

Untuk masalah dapur pacu, banyak yang memperkirakan bahwa ponsel tersebut akan mengandalkan chipset miliknya yaitu Exynos 7885 yang akan dijalankan dengan operasi sistem Android v8.0 (Oreo0 atau dikenal dengan Android O. Yang memungkinkan akan menghasilkan performa mesin semakin cepat dan hemat baterai. Untuk menampung semua komponen mesin tersebut, ponsel ini menerapkan RAM berkapasitas 4 GB.

Spesifikasi lengkapi dari ponsel ini memang belum diketahui banyak oleh netizen terutama oleh pengamat gadget pasalnya Samsung masih malu-malu untuk mengenalkan ponselnya tersebut ke publik. Bahkan Samsung tidak berbicara banyak mengenai ponsel pintarnya tersebut.

Meskipun pihak Samsung belum secara resmi menginformasikan ponsel pintar tersebut ke publik, namun beberapa pihak akan memperkirakan bahwa kehadiran ponsel tersebut akan terlihat perdana pada ajang Consume Electronic Show pada 2018 yang akan diselenggarakan di Las Vegas, Amerika.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!